Jumat, 10 Juli 2015

Watu Lumbung, Kepyar , Purwantoro

Watu Lumbung ini terletak di daerah Kepyar, Purwantoro. Jalurnya Purwantoro - Bulukerto. Dari Purwantoro belok saja ke jurusan Bulukerto, sampa pertigaan setelah SD N I Gondang belok ke kanan kalau dari arah selatan. Nah, ikuti saja jalanannya, kadang jalannya mulus, kadang rusak. Jalan saja sampai ketemu SD N 2 Kepyar. SD ini letaknya seperti di atas bukit, jalanan ke sana ada yang berupa tanjakan dan tikungan khas perbukitan.
Setelah sampai di SD N 2 Kepyar, parkir kendaraan, lalu jalan saja ke belakang SD, di kebun belakang SD jala ke arah selatan, ikuti jalan setapak. Lewat di antara bebatuan, nah, ketemu, deh Watu Lumbung. Jalannya tidak jauh, kok.
Watu Lumbung ini berupa batuan khas perbukitan, di mana ketika kita berada di sana, kita bisa melihat pemandangan luas di bawah. Dari info yang kita dapat, sih, tempat ini biasa buat pacaran. Hahahahaha. Selalu saja, kalau tempatnya sepi, mau di mana pun letaknya, pasti dipakai untuk pacaran. Pernah juga tempat ini dipakai untuk lokasi pre wed.
Kapan - kapan, coba jalan - jalan ke sini.






Keren, ya :)


wooohoooooo


closer to the edge

1 komentar:

  1. 1.perlunya dukungan pemerintah daerah dlm mengapresiasi desa wisata watu lumbung desa kepyar di purwantor;
    2.peran serta masy. dlm kesiapan desa wisata
    3.peran dprd dlm mendukung desa wisata

    BalasHapus